PENGARUH SUASANA RUANG DALAM DAN SUASANA RUANG LUAR TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA J.CO DONUTS & BREADTALK KUPANG

RADJA, Angela Ivana Paulin (2023) PENGARUH SUASANA RUANG DALAM DAN SUASANA RUANG LUAR TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA J.CO DONUTS & BREADTALK KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (796kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
03. BAB 1.pdf

Download (348kB)
[img] Text
04. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
05. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB)
[img] Text
06. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text
07. BAB 5.pdf

Download (10kB)
[img] Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (59kB)

Abstract

Penelitian dalam skripsi ini bertujuan untuk mengetahui peranan suasana ruang dalam, suasana ruang luar terhadap minat beli konsumen pada J.CO Donuts & Breadtalk Kupang. Sehingga persoalan penelitian ini adalah apakah ruang dalam berpengaruh pada minat beli konsumen J.CO Donuts & Breadtalk Kupang dan apakah ruang luar berpengaruh pada minat beli konsumen di Donuts & Breadtalk Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif, dengan populasi adalah konsumen yang sudah mengunjungi J.CO Donuts & Breadtalk kupang, dengan sampel sebanyak 96 responden. Dan dalam upaya untuk mencapai tujuan penelitian ini dan menyelesaikan persoalan tersebut, maka penulis menggunakan teknik pengumpulan data berupa pembagian kuesioner, dan hasil pengumpulan data tersebut diuji berdasarkan analisis regresi dan didapati persamaan regresi linier berganda Y = 11.866+ 0.297X1+ 0.257X2. Selain itu, berdasarkan uji t hipotesis pertama variabel ruang dalam (X1) ditemukan thitung (2.985) > ttabel (1,986), maka Ho ditolak Ha diterima yaitu variabel ruang dalam (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan minat beli (Y). Uji hipotesis kedua untuk variabel ruang luar (X2) ditemukan) thitung (2.791) > ttabel (1,986), maka Ho ditolak Ha diterima yaitu variabel ruang luar (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y). Dari hasil perhitungan regresi linear berganda yang menunjukkan bahwa nilai F-hitung adalah sebasar 11.850 sedangkan F-tabel sebesar 3,09 dengan demikian F-hitung > F-tabel dan tarif signifikan (0,000 < 0,05) maka hipotesis Ha ditolak dan Ho diterima. Hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa secara parsial variabel suasana ruang dalam toko dan suasana Suasana Ruang Luar Toko berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada J.CO Donuts & Breadtalk Kupang. Hasil uji signifikansi secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara simultan suasana suasana ruang dalam toko dan suasana ruang luar berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada J.CO Donuts & Breadtalk Kupang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Suasana Ruang Dalam Toko, Suasana Ruang Luar Toko, Minat beli
Subjects: Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 22 Nov 2023 01:04
Last Modified: 22 Nov 2023 01:04
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/2577

Actions (login required)

View Item View Item