TAUNG, Theresia Afila (2022) PENGARUH HARGA DAN MEREK TERHADAP VOLUME PENJUALAN MASKER SELAMA MASA COVID 19 PADA APOTIK KIMIA FARMA OESAPA KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
|
Text
01 COVER.pdf Download (616kB) | Preview |
|
|
Text
03 BAB I.pdf Download (145kB) | Preview |
|
![]() |
Text
04 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
|
![]() |
Text
05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
|
![]() |
Text
06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
|
|
Text
07 BAB V.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (51kB) | Preview |
Abstract
Tingkat persaingan dunia usaha diindonesia sangat ketat,karena setiap perusahaan senantiasa berusaha untuk dapat memberikan yang terbaik pada konsumennya.masker senatiasa berusaha memberikan keunggulan tersendiri kepada konsumennya,baik dari segi harga maupun merek masker yang dipasarkan cukup sesuai dengan permintaan konsumen sehingga dapat dapat mempengaruhi volume penjualan.Permasalahan dalam penelitian ini adalah (1)apakah harga berpengaruh terhadap volume penjualan pada apotik kimia farma oesapa kota kupang (2)apakah merek berpengaruh terhadap volume penjualan pada apotik kimia farma oesapa kota kupang. Populasi dalam penelitian ini adalah wilaya generalisasi yang terdiri atas objek atau subjek yang mempunyai karakteristik tertentu yang ditetepkan oleh peneliti untuk dipelajari dan kemudian ditarik kesimpulanya.Sampel yang diambil sejumlah 97 responden variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah ,harga,merek dan volume penjualan.Metode pengumpulan data berupa metode kuesioner dengan mengunakan kriteria tiga kotak(three-box method).Adapun data yang diperoleh dianalisis mengunakan analisis regresi berganda hasil penelitian mengunakan variaber harga(X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan (Y)pada masker pada Apotik Kimia Farma Oesapa Kota Kupang dalam penelitian ini dimana nilai t hitung 4,399>t table 1,984 dengan taraf signifikanya 0,000 yang mengandung makna t hitung >t table(4,399>1,984).Variabel merek(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan (Y). xvi pada masker pada Apotik Kimia Farma Oesapa Kota Kupang .Dalam penelitian ini dimana nilai t hitung 2,415>t table 1,984 dengan taraf signifikan 0,018 yang mengandung makna t hitung >t table 2,415>1,984). Simpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh harga ,merek,yang positif dan signifikan terhadap volume penjulan.Saran dalam penelitian ini adalah produsen diharapkan untuk meyediakan produk masker yang dibutukan masyarakat luas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Merek, Volume Penjualan. |
Subjects: | Economic > Economy Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 04:03 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 02:18 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/644 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |