HUBUNGAN ANTARA TINGAKAT KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN JASMANI SISWA

GA DANIEL, Grinaldi (2023) HUBUNGAN ANTARA TINGAKAT KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN JASMANI SISWA. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img] Text
01. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (549kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
03. BAB I.pdf

Download (165kB)
[img] Text
04. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text
05. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text
07. BAB V.pdf

Download (87kB)
[img] Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)

Abstract

Latar belakang: Emosi siswa terhadap pembelajaran pendidikan penjaskes berpengaruh besar pada hasil belajar pendidikan jasmani. Karena peserta didik yang dapat mengendalikan emosinya akan dengan mudah menerima pengetahuan yang disampaikan oleh guru dalam proses pembelajaran. Tujuan penelitian: Kegiatan penelitian ini memiliki tujuan yang hendak di capai adalah untuk megetahui Hubungan antara Tingkat Kecerdasan Emosional dengan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani siswa. Metode penelitian: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis korelasional. Hasil dan pembahasan: Hasil belajar ulangan harian PJOK, data angket kecerdasan Emosional dan Pembahasan Hubungan antara Tingkat Kecerdasan Emosional dengan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani siswa Simpulan: Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat Hubungan antara Tingkat Kecerdasan Emosional dengan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan emosional, hasil belajar, pendidikan jasmani
Subjects: L Education > Sports
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 26 Jan 2024 05:36
Last Modified: 26 Jan 2024 05:36
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/3327

Actions (login required)

View Item View Item