PAPU, Maria Natalia (2021) PENGARUH PROMOSI,KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GRABFOOD DALAM MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
|
Text
01. COVER - DAFTAR TABEL.pdf Download (624kB) | Preview |
|
|
Text
03. BAB I.pdf Download (242kB) | Preview |
|
![]() |
Text
04. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
|
![]() |
Text
05. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
|
![]() |
Text
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
|
Text
07. BAB V.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di Kota Kupang saat pandemi covid-19. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk, untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di Kota Kupang saat pandemi covid-19. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penenlitian ini data primer Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner (Angket). Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Teknik Analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi linier berganda. Hasil uji koefisien determinasi menunjukan variabel promosi kualitas layanan, terhadap keputusan konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan Ada Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di Kota Kuapang saat pandemic Covid-19. x Berdasarkan persoalan penelitian tersebut maka hipotesis dirumuskan sebagai berikut: 1. Hipotesis promosi (H1): diduga segmentasi psikografis berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan keputusan konsumen dalam menggunakan layanana Grabfood di Kota Kupang 2. Hipotesis Kualitas layanan (H2): diduga segmentasi perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan grabfood di Kota Kupang e
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen |
Subjects: | Economic > Economy Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 01:23 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 01:59 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/738 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |