NDUN, Raymond Riendhard (2022) ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERCETAKAN JASA SABLON SONY ADVERTISING KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
|
Text
01. COVER.pdf Download (553kB) | Preview |
|
|
Text
03. BAB I.pdf Download (227kB) | Preview |
|
![]() |
Text
04. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
![]() |
Text
05. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
|
![]() |
Text
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
|
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pertama pengaruh Produk terhadap Volume Pembelian Pada Sablon Sony Advertising Kupang, kedua pengaruh Harga terhadap Volume Pembelian Pada Sablon Sony Advertising Kupang ,dan terakhir pengaruh Produk dan Harga terhadap Volume Pembelian Pada Sablon Sony Advertising Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif, dengan populasi seluruh konsumen Pada Sablon Sony Advertising Kupang, dengan sampel sebanyak 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam menjawab hipotesis adalah Regresi Linear Berganda. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa , pertama Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Volume Pembelian Pada Sablon Sony Advertising Kupang, dibuktikan dari t Hitung sebesar 1,329 dengan nilai signifikan sebesar 0.187 < 0,05 dan koefisien regresi mempunyai positif sebesar 0,158. kedua Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Volume Pembelian Pada Sablon Sony Advertising Kupang, dibuktikan dari t Hitung sebesar 2,336 dengan tingkat signifikan 0,022 <0,05 dan koefisien regresi mempunyai positif sebesar 0,267. Peneliti memilih Sablon Sony Advertising Kupang karena Sablon Sony Advertising kupang memiliki Produk yang berkualitas dan Harga yang terjangkau serta mampu bersaing dengan Sablon lain yang ada Di Kota Kupang Harga yang dimiliki perusahaan melibatkan keyakinan pelanggan pada suatu produk sehingga timbul rasa percaya diri atas kebenaran tindakan yang diambil.Rasa percaya diri pelanggan atas keputusan pembelian yang diambilnya mempresentasikan sejauh mana pelanggan memiliki keyakinan diri atas keputusannya memilih suatu produk. Faktor yang perlu diperhatikan oleh Perusahaan seperti Harga dan Produk agar dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian .Faktor pertama yang mempengaruhi Volume pembelianadalahProduk, Produk juga merupakan hal terpenting dalam perusahaan, karena Produk mempromosikan produk dari perusahaan. Selain itu Harga menunjukkan kesanggupan seorang calon pembeli untuk mengenali atau mengingat kembali bahwa suatu Harga merupakan bagian dari kategori produk tertentu, Harga yang baik akan menciptakan kepuasan pada konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, dan Volume Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance Economic > Economy Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 02:54 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 00:57 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/365 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |