MADU, Timotius Titus (2022) ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA CV. SINAR BINTANG ABADI KOTA RUTENG). Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
|
Text
01. COVER - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (866kB) | Preview |
|
|
Text
03. BAB I.pdf Download (250kB) | Preview |
|
![]() |
Text
04. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
![]() |
Text
05. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
|
![]() |
Text
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
|
Text
07. BAB V.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Salah satu hal yang penting yang harus dimiliki oleh perusahaan adalah Digital marketing suatu perusahaan dapat bertahan jika kegiatan marketing didukung oleh loyalitas konsumen. Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas konsumen adalah dengan cara memperhatikan digital marketing dan customer relationship marketing. Digital marketing dan customer relationship marketing merupakan hal penting yang mendorong konsumen untuk membeli produk yang di jual. Penulis melakukan penelitian ini bertitik tolak dari permasalahan yang sering ditemukan dilokasi penelitian yaitu apakah digital marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsuemn dan apakah customer relationship marleting berpengaruh terhadap loayalitas konsumen. Penelitian ini mempunyai tujuan guna mengetahui pengaruh digital marketing terhadap loyalitas konsumen. Penelitian berikut merupakan penelitian kualitatif deskriptif. Sampel yang digunakan pada penelitian berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan instrument penelitian yaitu kuisioner yang diberikan kepada Cv. Sinar Bintang Abadi Kota Ruteng. Metode analisis yang dipakai ialah analisis regresi linear, korelasi, koefisien determinasi, uji t, serte uji F. hasil penelitian secara simultan variabel independen yaitu Digital marketing bepengaruh terhadap loyalitas konsumen, secara parsial membuktikan mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pemasasran hubungan dengan pelanggan mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Diketahui nilai uji ANOVA atau Ftest, dengan Fount 6,640 dan memiliki tingkat signifikan 0,002, disimpulkan bahwa digital marketing (X1), Customer relationship marketing (X2) secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) pada Cv. Sinar Bintang Abadi Kota Ruteng
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic > Economy Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 06:49 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 03:04 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/216 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |