PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALMI (Studi Kasus Pada Mcell Oesapa Kupang)

NENOBOTA, Laswi Kartika (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALMI (Studi Kasus Pada Mcell Oesapa Kupang). Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text
03 BAB I.pdf

Download (142kB)
[img] Text
04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text
06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text
07 BAB V.pdf

Download (95kB)
[img] Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek,kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone realmi.pendekatan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini berjumlah 97. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan teknik pengambilan accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan yakni siapa saja yang secara kebetulan ditemui oleh peneliti.Metode analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunkan uji regresi linear berganda hal ini disebabkan karna penelitian ini terdapat lebih dari satu variabel bebas yang mempengaruhi variabel terikat. Pengolahan data menggunakan program SPSS.Hasilpenelitian menunjukan hasil penelitian Citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada mcell oesapa kupang Penelitian selanjutnya adalah kualitas produk Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone realmi mcell oesapa kupang. Dan terakir Harga penelitian ini menunjukan bahwa Harga secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada mcell oesapa kupang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 06 Jun 2024 03:34
Last Modified: 06 Jun 2024 03:34
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/3995

Actions (login required)

View Item View Item