RADJAH, Matean (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FRIED CHICKEN BROTTUS. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
![]() |
Text
01. COVER.pdf Download (881kB) |
![]() |
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (52kB) |
![]() |
Text
03. BAB I.pdf Download (139kB) |
![]() |
Text
04. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
![]() |
Text
05.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
![]() |
Text
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
![]() |
Text
07. BAB V.pdf Download (58kB) |
![]() |
Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (112kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Fried Cihcken BrottusSubyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli di Fried Chicken Brotus sebagai obyek penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap keputuan pembelian; 2) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan; 3) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Fried Chiken Brottus. Kualitas layanan adalah segala bentuk aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan guna memenuhi harapan konsumen. Layanan dalam hal ini diartikan sebagai jasa atau service yang disampaikan oleh pemilik jasa yang berupa kemudahan, kecepatan, hubungan, kemapuan dan keramahan yang ditunjukan melalui sikap da sifat alam memberikan layanan untuk kepuasan konsumen. Kualitas Produk merupakan suatu kemampuan produk dalam melakukan fungsi-fungsinya, kemapuan itu meliputi daya tahan, kehandalan, ketelitian, yang diperoleh produk secara keseluruhan. Harga merupakan satu-satunya unsur bauran pemasaran yang memberikan pemasukan atau pendapatan bagi perusahaan, sementara ketiga unsur lainnya (produk, distribusi, dam promosi) menyebabkan timbulnya biaya/pengeluaran. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskripif kuantitatif. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah datang dan melakukan pembelian di Fried Chicken Brottus dengan teknik penentuan sampel dalam penelitian ni mengggunakan rumus Rao Purba. Dengan demikian jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Kemudian data responden dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t dan uji f yang dilakukan dengan menggunakan program SPS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikan sebesar 0,014 < 0,05 %; 2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikan sebesar 0,537 > a5% atau 0,05 ; 3) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < a5% atau 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Fried Chicken Brottus. Secara simultan kualita layanan kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Fried Chiken Brottus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Economic > Economy Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 23 Nov 2023 00:51 |
Last Modified: | 23 Nov 2023 00:51 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/2715 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |