PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA HOTEL COZY KOTA KUPANG

BOUK, Laurensius Un (2023) PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA HOTEL COZY KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img] Text
01. COVER - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (729kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (271kB)
[img] Text
03. BAB I.pdf

Download (212kB)
[img] Text
04. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
05. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text
07. BAB V.pdf

Download (11kB)
[img] Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB)

Abstract

Meningkatkan kebutuhan Masyarakat berarti juga meningkatnya persaingan diantara perusahaan-perusahaan yang akan memenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat tersebut. Dengan demikian perusahaan-perusahaan tersebut dihadapkan dengan persaingan yang semakin ketat. Perusahaan yang ingin bertahan harus memiliki keunggulan–keunggulan tersendiri yang akan menjadikan nilai plus bagi perusahaan tersebut dimata konsumen sehingga mereka tahu apa yang diinginkan masyarakat dan dapat memenuhi keinginan tersebut, dan salah satu keinginan masyarakat itu adalah hotel. Pada era globalisasi saat ini dunia usaha di Indonesia mengalami persaingan dan semakin ketat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya usaha-usaha baru yang mulai bermunculan, para pelaku usaha saling berlomba-lomba menjadi yang terbaik untuk dapat menguasai pangsa pasar. Oleh karena itu, pemasar perlu menyadari bahwa keputusan konsumen untuk membeli barang atau menggunakan jasa tertentu didasarkan pada nilai, sikap, dan persepsinya. Penelitian bertujuan Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen yang menginap pada Hotel Cozy Kota Kupang. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei, data diperoeh dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Populasi Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen yang menginap pada Hotel Cozy Kota Kupang, sampel yang diambil ditetapkan. Metode sampel yang digunakan adalah accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang menginap pada Hotel Cozy Kota Kupang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunkan analisis linear berganda, dan untuk menguji hipotesis digunakan uji t (secara parsial), uji f (simultan) dan uji

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Promosi, Harga Dan Keputusan Konsumen
Subjects: Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 23 Nov 2023 01:01
Last Modified: 23 Nov 2023 01:01
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/2538

Actions (login required)

View Item View Item