PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PLATFROM BELANJA DARING SHOPEE DI KOTA KUPANG

SIKAS, Gerson O. (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PLATFROM BELANJA DARING SHOPEE DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img]
Preview
Text
01. COVER - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (820kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. BAB I.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text
04. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text
05. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img]
Preview
Text
07. BAB V.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB) | Preview

Abstract

Latar belakang dalam penelitian ini yaitu keanekaragaman konsumen dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor baik yang berasal dari dalam diri konsumen maupun luar konsumen. Faktor citra merek dan kualitas pelayanan merupakan indikator yang mempengaruhi terbentuknya kepercayaan konsumen untuk membeli sebuah produk. Kemampuan perusahaan dalam menciptakan produk yang inovatif dan sesuai keinginan dan perilaku konsumen. Penulis melakukan penelitian ini bertitik tolak dari permasalahan yang sering ditemui dilokasi penelitian yaitu Apakah citra merek dan kualitas pelayanan, berpengaruh tarhadap kepercayaan konsumen Pada Platform Belanja Daring Shopee di Kota Kupang. Kemudian penelitian bertujuan Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap kepercayaan konsumen Pada Platform Belanja Daring Shopee di Kota Kupang. Penelitian yang lakukan disini adalah penelitian lapangan (Field Research) dengan menggunakan Statistik Deskriptif dengan bantuan tabel dalam jumlah presentase. Penelitian ini dilakukan secara daring di kota kupang yang terpilih sebangai responden dan sampel dari penelitian ini sebanyak 100 orang sebagai responden. Dalam mengumpulkan data penulis menggunakan kuesioner. Sedangkan didalam pembahasannya menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda, Uji T, Uji F,dan R2. Berdasarkan persoalan penelitian tersebut, maka hipotesis dirumuskan sebagai berikut: 1. Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada platform belanja daring shopee di Kota Kupang. 2. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada platform belanja daring shopee di Kota Kupang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kualitas pelayanan, Kepercayaan konsumen
Subjects: Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 19 Jul 2022 02:36
Last Modified: 28 Jul 2022 03:53
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/675

Actions (login required)

View Item View Item