FAITMOES, Matheos (2022) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 di JHON’S HOTEL KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
|
Text
01. COVER.pdf Download (683kB) | Preview |
|
|
Text
03. BAB I.pdf Download (172kB) | Preview |
|
![]() |
Text
04. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
![]() |
Text
05. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
|
![]() |
Text
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
|
|
Text
07. BAB V.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (104kB) | Preview |
Abstract
Latar belakang dalam penelitian ini bahwa daftar kepuasan pelanggan pada Jhon’s Hotel di Kota Kupang dari tahun 2018-2020 mengalami penurunan dan berdasarkan hasil penelitian terdahulu dari Nadapdap Kristanty tahun 2015 dan penelitian berikut yang dilakukan oleh Usulu Dwicahya Ichtiar, Tumbel Altje tahun 2019, hasil analisis menunjukan secara serempak dalam hal ini Uji F, factor Produk, Harga, Promisi, Distribusi, Orang, Proses dan Customer service berpengaruh terhadap jumlah pelanggan. Bauran pemasaran merupakan kombinasi variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran, variabel yang dapat dikendalikan oleh perusahaan untuk mempengaruhi reaksi pembeli atau konsumen atau bauran pemasaran atau disebut dengan istilah bauran pemasaran adalah bagian penting yang berpengaruh langsung dalam aktifitas pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada masa pandemi covid-19 di Jhon’s Hotel Kota Kupang. Yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah strategi yang digunakan di Jhon’s Hotel Kota Kupang yang terpilih sebagai responden dalam penelitian ini. Yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang terpilih sebagai responden.dalam penelitia ini digunakan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan teknik analisis data mengunakan analisis yang bersifat deskripsi. Dalam pembahasan peneliti mengunakan Regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel Produk terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon’s Hotel Kota Kupang. 2. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel harga tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon’s Hotel Kota Kupang. 3. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel tempat tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon’s Hotel Kota Kupang. 4. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel Promosi tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon’s Hotel Kota Kupang. 5. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel orang tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon’s Hotel Kota Kupang. 6. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel Proses tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon’s Hotel Kota Kupang. 7. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel bukti fisik tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon’s Hotel Kota Kupang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, Kepuasaan Pelanggan |
Subjects: | Economic > Economy Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 03:51 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 02:21 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/640 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |