USFINIT, Remigius K.A (2022) PENGARUH KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TRAC ASTRA RENT A CAR DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
|
Text
10 COVER REMIGIIUS.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
12 BAB I REMIGIUS.pdf Download (115kB) | Preview |
|
![]() |
Text
13 BAB II REMIGIUS.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
![]() |
Text
14 BAB III REMIGIUS.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
![]() |
Text
15 BAB IV REMIGIUS.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
|
|
Text
16 BAB V REMIGIUS.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
17 DAFTAR PUSTAKA REMIGIUS.pdf Download (68kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dalam skripsi ini bertujuan untuk mengetahui kinerja karyawan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada Trac Astra Rent A Car Di Kota Kupang. Latar belakang dari penelitian ini adalah berdasarkan survei yang dilakukan oleh peneliti bahwa kinerja dari para karyawan Trac Astra Rent A Car di Kota Kupang ini sudah baik. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik Kuesioner.populasi didalam penelitian ini adalah semua konsumen Trac Astra Rent A Car di Kota Kupang dengan jumlah konsumen sebanyak 89 konsumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana yaitu untuk mengetahui pengaruh dari masing-masing variabel kinerja karyawan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Hasil dari penelitian ini adalah hasil perhitungan dari uji regresi sederhana model I adalah bahwa variabel kinerja karyawan terhadap kepuasan pelanggan dalam penelitian ini dimana nilai signifikan dari kinerja karyawan sebesar 0.000<0.005 yang artinya bahwa kinerja karyawan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan nilai Adjusted R Square sebesar 0.221 atau 22.1% artinya pengaruh variabel kinerja karyawan memiliki hubungan yang kuat terhadap kepuasan pelanggan sebesar 77.9% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini. Dari hasil perhitungan uji regresi sederhana model II adalah bahwa kinerja karyawan terhadap loyalitas pelanggan dalam penelitian ini dimanan nilai signifikan untuk variabel kinerja karyawan sebesar 0.000 < 0.005 yang artinya bahwa kinerja karyawan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan nilai Adjusted R Square sebesar 0.121 atau 12.1% artinya pengaruh variabel kinerja karyawan memiliki hubungan yang kuat terhadap loyalitas pelanggan sebesar 87.9% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Karyawan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Economic > Economy Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 00:38 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 03:35 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/55 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |