ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KARAKTERISTIK PRODUKTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA DEALER MOBIL SUZUKI SURYABATARA MAHKOTA KUPANG

NAYUF, Ombri S.K. (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KARAKTERISTIK PRODUKTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA DEALER MOBIL SUZUKI SURYABATARA MAHKOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img]
Preview
Text
12 BAB I OMRI.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text
13 BAB II OMRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text
14 BAB III OMRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text
15 BAB IV OMRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img]
Preview
Text
16 BAB V OMRI.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 DAFTAR PUSTAKA OMRI.pdf

Download (61kB) | Preview

Abstract

Untuk memenangkan persaingan perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat, supaya dapat bertahan dan memenangkan persaingan. Untuk dapat bertahan, berkembang dan mendapatkan laba semaksimal mungkin, perusahaan harus mampu mengetahui apa yang dibutuhkan atau yang diharapkan konsumennya, karena banyak faktor yang mempengruhi kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan karakteristik produk terhadap minat beli konsumen pada dealer mobil suzuki surya batara mahkota kupang. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei, data diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dealer mobil suzuki surya batara mahkota kupang, sampel yang diambil ditetapkan. Metode sampel yang digunakan adalah accidental samplingyaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang pernah melakukan pembelian di dealer mobil suzuki surya batara mahkota kupang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis linear berganda, dan untuk menguji hipotesis digunakan uji t (secara parsial), dan uji f (simultan). Data yang dikumpulkan akan diolah dengan analisis linear berganda Y= a +b1X1 + b2X2+e serta melakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t (uji Parsial) berdasarkan hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda Y= a +b1diperoleh X1 = -0, 1.986 nilai t hitung tersebut selanjutnya dibandingkan nilai t tabel untuk kesalahan 5% maka diperoleh t hitung < t tabel sehingga Ho diterima Selanjutnya data diperoleh X2= 3.034 nilai t hitung > t tabel sehingga Ho ditolak. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa : harga tidak berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen dealer mobil suzuki surya batara mahkota Kupang, dan karakteristik produk juga tidak berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dealer mobil suzuki surya batara mahkota Kupang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Karakteristik Produk,Minat Beli Konsumen
Subjects: Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:34
Last Modified: 01 Aug 2022 03:59
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/381

Actions (login required)

View Item View Item