ORA, Yacob Hendrianus (2020) PERAN KONI KABUPATEN TIMOR TENGAH SELATAN DALAM MEMBERDAYAKAN CABANG OLAHRAGA. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
|
Text
01. COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
03. BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
04. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
![]() |
Text
05. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text
07. BAB V.pdf Download (640kB) | Preview |
|
|
Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (411kB) | Preview |
Abstract
Masalah agar tidak meluas dalam penelitian ini yaitu Peran Koni dalam memberdayakan cabang olahraga di kabupaten Timor Tengah Selatan. Metode penelitian adalah suatu cara atau jalan yang tempuh dalam usaha untuk menemukan dan menguji kebenaran suatu ilmu dengan menggunakan metode ilmiah. dengan demikian maka metode yang digunakan penelitian ini adalah deskripsi kuatitatif. Teknik pengumpulan data dikumpulkan lebih bersifat naturistik, sehingga peneliti dapat mengambil alternative pecahan untuk data dengan menggunakn wawancara: adalah suatu dialog yang dilakukan dengan pewawancara/peneliti untuk memperoleh informasi yang lengkap. Hasil penelitian peran KONI yang dilakukan pada cabang olahraga kabupaten TTS. setiap cabang harus memiliki program tahunan yang di sampaikan oleh KONI kabupaten untuk melaksanakan kejuaraan daerah antar sesama klub olahraga. mengingat sarana dan prasarana olahraga di kabupaten TTS sudah menunjang dengan adanya GOR NEKMESE.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Peranan KONI, Memberdayakan Cabang-Cabang Olahraga. |
Subjects: | L Education > Sports |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 01:51 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 01:51 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/289 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |