ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SUKA ROTI DI KOTA KUPANG

SUE, Emerentiana (2022) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SUKA ROTI DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img]
Preview
Text
01. COVER - DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (994kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. BAB I.pdf

Download (240kB) | Preview
[img] Text
04. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text
05. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img]
Preview
Text
07. BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB) | Preview

Abstract

Yang menjadi konsep dalam penelitian ini yakni Aaker (2009:59) menjelaskan persepsi konsumen terhadap keseluruhan kualitas atau keunggulan suatu produk atau jasa berkaitan dengan yang diharapkan oleh konsumen. Selanjutnya Aaker menegaskan satu hal yaitu bahwa persepsi kualitas merupakan persepsi para konsumen, oleh sebab itu persepsi kualitas tidak dapat diterapkan secara obyektif. Selain itu persepsi konsumen akan melibatkan apa yang penting untuk konsumen karena setiap konsumen memiliki kepentingan yang berbeda�beda terhadap suatu produk atau jasa (Aaker, 2009:6). Menurut Etta Mamang Sangaji dan Sopiah (2013 : 176) sikap adalah inti dari perasaan suka atau tidak suka seseorang terhadap suatu objek tertentu. Sikap merupakan tanggapan perasaan seseorang terhadap objek tertentu. Sikap konsumen adalah tanggapan perasaan konsumen yang bisa berupa perasaan suka atau tidak suka terhadap objek tertentu, misalnya bagaimana sikap konsumen terhadap kinerja produk, bagaimana sikap konsumen terhadap merek perusahaan, bagaimana sikap konsumen terhadap harga produk, bagaimana sikap konsumen terhadap iklan produk perusahaan. Y= 7.653+0.210+0.675+e. Nilai konstanta =7.653 artinya apabila nilai variabel persepsi konsumen (X1), sikap konsumen (X2), sama dengan nol maka keputusan pembelian (Y) =7.653 poinNilai kofisien persepsi (X1) =0.210 artinya nilai variabel persepsi konsumen (X1) mengalami pengurangan 1 poin maka variabel keputusan pembelian (Y) akan berkurang sebesar 0.210.Nilai koefisien sikap konsumen (X2)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 08 Jul 2022 05:41
Last Modified: 01 Aug 2022 04:35
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/259

Actions (login required)

View Item View Item