ANALISIS PENGARUH KUALITAS DAN FASILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN DIDEALER SUZUKI: STUDI KASUS PADA DEALER SUZUKI OEBA KUPANG

BERE, Ardiati (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS DAN FASILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN DIDEALER SUZUKI: STUDI KASUS PADA DEALER SUZUKI OEBA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (56kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)

Abstract

Dalam Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Layanan dan Keragaman Produk terhadap kepuasan konsumen pada DEALER SUZUKI. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Dealer suzuki, sampel dalam penelitian ini 96 responden konsumen pada dealer suzuki yang diperoleh dengan menggunakan teknik pengumpulan data. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuisioner. Analisis pendahuluan dalam penelitian ini adalah dianalisis dengan menggunakan Deskrif Kualitatif. Analisis lanjutan mengunakan meliputi Regresi linear berganda,uji t, uji f, uji koefisien determinasi. Permasaan regresi linear berganda Y = 3,787+0,0158(X1)+0,719(X2) + e, Hipotesis pertama (H1) ditolak dari hasil perhitungan regresi linear berganda diperoleh dari nilai signifikan untuk pengaruh variabel Kualitas Layanan (X1) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) adalah 0,009< 0,05, dan t tabel = t (α/2; n-k-1 = (0,05/2;100-3-1) = ( 0,025;96 ) =1,984. Berarti nilai t hitung > t tabel ( 2,64743>1,984 ), maka Ha ditolak dan Ho diterima dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Layanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada dialer Suzuki, Hipotesis kedua (H2) ditolak dari hasil perhitungan regresi linear berganda diperoleh dari nilai signifikan untuk pengaruh variable Keragaman produk (X2) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) adalah 0,000<0,05 , dan t tabel = t (α/2; n-k-1 = (0,05/2; 100-3-1) =( 0,025;1,348 )=1,984. Berarti nilai t hitung <t tabel (0,000< 1,984 ), maka Ha ditolak dan Ho diterima dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) pada dialer suzuki. Berdasarkan persoalan penelitian tersebut maka hipotesis dirumuskan sebagai berikut: 1. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Layanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada dealer suzuki. 2. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Keragaman Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada dealer suzuki.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 03 Feb 2023 00:30
Last Modified: 03 Feb 2023 00:30
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/1481

Actions (login required)

View Item View Item