LETTE, Yani Yuliana (2022) UPAYA KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN POLA INTERAKSI GURU DENGAN SISWA DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN PAK DI SD GMIT NAUEN KECAMATAN FATULEU BARAT TAHUN PELAJARAN 2021 /2022. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
![]() |
Text
01. COVER - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (707kB) |
![]() |
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
![]() |
Text
03. BAB I.pdf Download (185kB) |
![]() |
Text
04. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
![]() |
Text
05. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
![]() |
Text
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
![]() |
Text
07. BAB V.pdf Download (94kB) |
![]() |
Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (154kB) |
Abstract
Upaya Kepala sekolah dalam meningkatkan interaksi guru dalam meningkatkan guru sangatlah berpengaruh. Semakin baik upaya yang dilakukan kepala sekolah maka semakin baik interaksi guru dalam mengajar atau menjalankan tugasnya. Oleh karena itu dalam pelaksanaan mengajar kurang baik dan kurang maksimal dalam hal berinteraksi, mengajar kurang baik dan kurang menguasai materi, karena guru juga belum mendaptkan kesempatan untuk mengembangkan wawasannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui meningkatkan pola interaksi guru dengan siswa dalam kegiatan pembelajaran di SD GMIT Nauen. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah deskritif kualitatif. Teknik yang digunakan yaitu wawancara Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dalam interaksi guru dengan siswa dalam kegiatan pembelajaran. guru kurang Menguasai Bahan ajar karena didalam menguasai bahan ajar Dan tentunya guru harus mempunyai konsep penguasaan terhadap setiap materi yang akan disampaikan dan menyiapkan segala sesuatu dan benar-benar telah menguasai setiap materi maka guru dengan mudah masuk kelas dan menjalankan tugas mereka sehinga proses KBM dapat berjalan dengan baik.dengan sendirinya pembelajaran tersebut benar-benar sesuai, dan siswa juga aktif dan saling bekerja sama dalam proses pembelajaran. Sebagai Kepala Sekolah dimana Kepala sekolah juga berpartisipasi dalam mengelolah kelas, melihat keadaan guru dengan siswa dan apakah guru mengelolah dengan baik, dan menciptakan suasana yang baik antara guru dengan siswa. Kepala Sekolah Dan guru berusaha memberikan yang terbaik bagi siswa, menjaga hubungan yang baik, harmonis, dan menyenangkan hati siswa agar kegiatan pembelajaran dapat berjalan dengan baik.dan diketahui semua baik untuk memperlancar jalannya proses belajar menuju kearah tercapainya tujuan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pola Interaksi Guru Denga Siswa Dalam Kegiatan pembelajaran |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Ilmu Pendidikan Teologi |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 16 Nov 2022 00:42 |
Last Modified: | 16 Nov 2022 00:42 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/1261 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |