ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN FAST FOOD AYAM CRISPY KRIUK KELURAHAN OESAPA KOTA KUPANG

BILI, Mardynand Risal (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN FAST FOOD AYAM CRISPY KRIUK KELURAHAN OESAPA KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (299kB)
[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
03 BAB I.pdf

Download (535kB)
[img] Text
04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[img] Text
06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB)
[img] Text
07 BAB V.pdf

Download (195kB)
[img] Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “analisis faktor – faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian makanan fast food. Tujuan penelitian yaitu, untuk mengetahui apakah faktor pekerjaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian makanan fast food. Metode penelitian dalam penelitian ini yakni populasi pada konsumen yang melakukan pembelian. Dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data penelitian ini, menggunakan kuesioner dengan angket tertutup. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji parsial (uji t), uji simultan (Uji F) dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan persamaan regresi linear berganda :Y=7,274 + 0,420 X1 +0,063 X2 +. Diketahui bahwa nilai konstanta sebesar 7,274, sedangkan koefisien b1 adalah 0,420 dan b2 adalah 0,603. Dengan demikian dari persamaan regresi linier berganda di atas maka dapat dijelaskan bahwa nilai konstanta 7,274 artinya jika nilai pekerjaan (X1) dan pendapatan (X2) sama dengan nol, keputusan pembelian (Y) memiliki nilai sebesar 1. Sedangkan koefisien (b1) sebesar 0,420artinya jika pekerjaan (X1) meningkat satu satuan, maka keputusan pembelian makanan siap saji ayam crispy kriuk Oesapa (Y) akan meningkat sebesar satu satuan. Koefisien bernilai positif artinya jika terjadi pengaruh positif antara pekerjaan (X1) terhadap keputusan pembelian (Y). Dan koefisien regresi (b2) sebesar 0,603 artinya jika pendapatan (X2) meningkat satu satuan, maka keputusan pembelian (Y) akan meningkat sebesar satu satuan. koefisen bernilai positif artinya terjadi pengaruh positif antara pendapatan (X2) terhadap keputusan pembelian makanan siap saji ayam crispy kriuk Oesapa (Y). Berdasarkan landasan teori dan disertai dengan hasil penelitian yang telah dibahas pada bab sebelumnya dapat disimpulkan bahwa pekerjaan dan pendapatan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian makanan fast food (studi kasus pada ACK ayam crispy kriuk Oesapa).1. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial pekerjaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian makanan siap saji ayam crispy kriuk kelurahan Oesapa Kota Kupang. 2. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial pendapatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian makanan siap saji ayam crispy kriuk kelurahan Oesapa Kota Kupang.3. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara simultan pekerjaan dan pendapatan berpengaruh secara bersama – sama terhadap keputusan pembelian makanan siap saji ayam crispy kriuk kelurahan Oesapa Kota Kupang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pekerjaan, pendapatan, keputusan pembelian
Subjects: Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Akuntansi
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 09 Aug 2024 04:16
Last Modified: 09 Aug 2024 04:16
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/4270

Actions (login required)

View Item View Item