ABANAT, Retna Monica (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN PENGGUNA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA TIK-TOK SHOP DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
![]() |
Text
JUDUL RMA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
JUDUL ABSTRAK.pdf Download (670kB) |
![]() |
Text
BAB I. RMA.pdf Download (551kB) |
![]() |
Text
BAB 2 RMA.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
![]() |
Text
BAB 3 RMA.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
![]() |
Text
BAB 4 RMA.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
![]() |
Text
BAB 5 RMA.pdf Download (324kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA RMA.pdf Download (300kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Pengguna dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Tik-Tok Shop. Tujuan penelitian yaitu: Untuk Mengetahui Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Pengguna dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Tik-Tok Shop. Metode penelitian dalam penelitian ini yakni Masyarakat Kota Kupang Dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kota Kupang, sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini, menggunakan kuesioner dengan angket tertutup sedangkan teknik analisis data menggunakan Analisis regresi linear berganda, Uji parsial (Uji t), uji simultan (Uji F) dan Koefisien Determinasi (R2). Berdasarkan pengujian data dari hasil penelitian yang telah dilakukan, maka peneliti dalam pembahasan ini akan membahas hasil peneliti sesuai dengan permasalah yang penulis ajukan. (a) dari penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti menunjukan hasil bahwa Kepercayaan Konsumen memiliki t hitung sebesar -2,060 yang berarti lebih kecil dari t tabel (1,945). Kemudian probabilitas sebesar 0,085 yang berarti lebih dari 0,05. (b) dari penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti menunjukan hasil bahwa Kemudahan Pengguna memiliki t hitung sebesar 3,702 yang berarti lebih besar dari t tabel (1,945). Kemudian probabilitas sebesar 0,010 yang berarti lebih dari 0,05. (c) dari penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti menunjukan hasil bahwa Kepercayaan Konsumen memiliki t hitung sebesar 3,184 yang berarti lebih besar dari t tabel (1,945). Kemudian probabilitas sebesar 0,019 yang berarti lebih dari 0,05. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) variable kepercayaan konsumen berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang pada tik-tok shop (2) variable kemudahan pengguna berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada tik-tok shop (3) variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada tik-tok shop
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Pengguna, Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory Economic > Economy Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 21 May 2024 01:05 |
Last Modified: | 21 May 2024 01:05 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/3764 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |