SIOKH, Erbin (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB BIKE DI KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
|
Text
01. COVER - DAFTAR TABEL.pdf Download (677kB) | Preview |
|
|
Text
03. BAB I.pdf Download (92kB) | Preview |
|
![]() |
Text
04. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
|
![]() |
Text
05. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
|
![]() |
Text
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
|
|
Text
07. BAB V.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6kB) | Preview |
Abstract
Salah satu fakta yang mempengaruhi Kepuasan Konsumen adalah Kualitas Pelayanan Dan Tarif. Penelitian dalam skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan tarif terhadap kepuasan konsumen Grab Bike Di Kota Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekaan kuantitaf, dengan populasi seluruh konsumen Grab Bike Kota Kupang, dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknk analisis data yang digunakan dalam menjawab hipotesis adalah Regresi Linear Berganda dengan bantuan SPSS. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa, pertama Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Grab Bike Di Kota Kupang, dibuktikan dari t hitung sebesar 4,511 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan koefesien regresi mempunyai positif sebesar 0,384, hal ini berarti bahwa semakin tinggi Kualitas Pelayanan yang diberikan maka akan di ikuti dengan semakin tinggi Kepuasan Konsumen Grab Bika Di Kota Kupang. Kedua Tarif berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Grab Bike Di Kota Kupang, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,931 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 dan koefesien regresi mempunyai positif sebesar 0,298. Ketiga Kualitas Pelayanan Dan Tarif berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Grab Bike Di Kota Kupang, hal ini dibuktukan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 34,733 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Tarif berpengaruh positis terhadap Kepuasan Konsumen Grab Bike Di Kota Kupang. Berkaitan dengan kualitas pelayanan perusahaan perlu memperhatikan keamanan dalam hal ini kendaraan yang aman dan selalu memberikan atau mengingatkan penupang/konsumen helm ketikan mau melakukan perjalanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Tarif, Kupuasan Konsumen |
Subjects: | Economic > Economy Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 02:47 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 01:17 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/779 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |