ANALISIS SEGMENTASI DEMOGRAFIS DALAM MENGKONSUMSI PRODUK AIR MINERAL PERUSAHAAN AQUAFIT KABUPATEN KUPANG

ANUNUT, Gregorius E.P. (2022) ANALISIS SEGMENTASI DEMOGRAFIS DALAM MENGKONSUMSI PRODUK AIR MINERAL PERUSAHAAN AQUAFIT KABUPATEN KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img]
Preview
Text
01 COVER.pdf

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03 BAB I.pdf

Download (61kB) | Preview
[img] Text
04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text
05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text
06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img]
Preview
Text
07 BAB V.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7kB) | Preview

Abstract

Bisnis Air minum dalam kemasan semakin menggiurkan, karena kebutuhan air minum terus meningkat sering dengan pertumbuhan produk. Perusahan yang mengarap bisnis Air Minum Dalam Kemasan semakin banyak dan terus melakukan ekspensi untuk memperluas jaringan pasar produk- produknya.Air minum dalam kemasan yang terkenal di Nusa Tenggara Timur sadalah Aquavit yang merupakan produksi dari Pt. Aquavit yang beralamt di jl.Raya Taebenu, Desa Baumata Timur, Pt Aquavit merupakan anak perusahan Pt. Timor Sejahtera. Yang merupakan perusahan manukfaktur air minum dalam kemasan. Analisis segmentasi demografis usia,jenis kelamin, penghasilan, ukuran keluarga, pendidikan dan pekerjaan tproduk air mineral perusahan aquafit kabupaten kupang. Berdasarkan analisis deskriptif maka segmentasi demografis usia, jenis kelamin, pekerjaan dan pendidikan yang berpengaruh terhadap produk air mineral perusahan aquafit kabupaten kupang, usia menjadikan segmentasi demografis produk air minum pada perusahan Aquafit Kabupaten Kupang karena memiliki nilai rata-rata sebesar 4,32, usia, jenis kelamin dan pendidikan menjadi pilihhan pasar produk air mineral pada perusahan Aquafit Kabupaten Kupang sehingga dapat memasuki penentuan sasaran / target pasar dan usia menjadi penentuan segmentasi demografis dan Memilih segmentasi produk perusahan air mineral pada Perusahan Aquafit Kabupaten Kupang. Usia konsumen dalam mengkonsumsi produk air mineral pada perusahan Aquafit Kabupaten Kupang dihitung dalam kurung waktu 1 bulan segemntasi demografis usia yang mengkonsumsi produk air mineral perusahan Aquafit yang berusia 24-30 lebih banyak mengkonsumsi produk air mineral Aquafit kemasan gelas dan usia 31-37 lebih banyak mengkonsumsi produk air mineral Aquafit kemasan galon. Jenis kelamin konsumen dalam mengkonsumsi produk air mineral pada perusahan Aquafit Kabupaten Kupang yang dihitung dalam waktu 1 bulan yang mengkonsumsi kemasan gelas berjenis kelemin perempuan sebanyak 51 orang dan mengkonsumsi kemasan galon berjenis kelamin laki-laki sebanyak 52 orang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Segmentasi Demografis, Mengkonsumsi, Perusahan Air Mineral.
Subjects: Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 21 Jul 2022 02:50
Last Modified: 28 Jul 2022 02:43
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/759

Actions (login required)

View Item View Item