NGONGO, Olivia (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN AGEN MANDIRI PADA UNIT URIP SUMOHARDJO KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
|
Text
01. HALAMAN DEPAN.pdf Download (838kB) | Preview |
|
|
Text
03.BAB I.pdf Download (253kB) | Preview |
|
![]() |
Text
04. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
|
![]() |
Text
05. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
![]() |
Text
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
|
|
Text
07. BAB V.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dalam tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk kepercayaan konsumen dan kualitas layanan dalam menggunakan layanan Agen Mandiri Pada Unit Urip Sumohardjo Kupang. Dengan latar belakang penelitian ini adalah Perkembangan teknologi dan informasi menjadi sarana khususnya dalam bidang digital sekarang ini. Banyak perusahaan harus serba cepat dan tanggap dalam mempromosikan produk andalan, yang dapat menarik konsumen untuk membeli serta menjadikan produk unggulan dan produk tersebut nyaman serta dapat dipertahankan. tentu hal ini yang menjadi pusat perhatian dalam sistem pemasaran, bagi setiap perusahaan baik berupa layanan produk dan layanan jasa. Seperti halnya bank ritel, banyak mengarahkan strategi mereka terhadap peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan melalui kualitas layanan yang lebih baik. penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data adalah kuisioner yang disebarkan kepada pelanggan sebanyak 100 orang yang pernah menggunakan layanan Agen Mandiri, alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dimana mendapatkan suatu gambaran mengenai responden dalam penelitian ini. sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji hipotesis berupa analisis linear berganda, uji t, uji f dan koefesien determinasi(R 2 ). Berdasarkan hasil analisis uji t data dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan dalam menggunakan layanan Agen Mandiri (2) Kepercayaan Konsumen tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan dalam menggunakan layanan Agen Mandiri (3) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan dalam menggunakan layanan Agen Mandiri. dari hasil uji f terdapat bukti bahwa secara simultan kualitas produk, kepercayaan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis determinasi R2 sebesar 0,787 menunjukkan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel indenpenden kualitas produk, kepercayaan konsumen dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan Agen Mandiri pada Unit Urip Sumohardjo Kupang sebesar 78,7% dan sisanya sebesar 21,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Koefisien Determinasi R2 berpengaruh relatif kuat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Layanan |
Subjects: | Economic > Economy Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 02:57 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 03:16 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/503 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |