ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NASI BABI DI KELURAHAN OESAPA (Studi Kasus Usaha Nasi Babi Ma Nona )

PANDIE, Daud Melky Oktovianus (2023) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NASI BABI DI KELURAHAN OESAPA (Studi Kasus Usaha Nasi Babi Ma Nona ). Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img] Text
01. COVER - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (808kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[img] Text
03. BAB I.pdf

Download (222kB)
[img] Text
04. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
05. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
[img] Text
07. BAB V.pdf

Download (95kB)
[img] Text
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tentang motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Produk Nasi Babi Ma Nona. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen Nasi Babi Ma Nona yang berlokasi di kelurahan oesapa. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Nasi Babi Ma Nona yang berjumlah 96 responden. Data sampel dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis penelitian menggunakan Analisis Regresi Liniear Berganda, Uji T, Uji F, Uji R², dan IBM SPSS Statistic 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi, persepsi dan sikap konsumen secara simultan dan parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Nasi Babi Ma Nona. Berdasarkan hasil uji t dalam penelitian ini menunjukkan bahwa untuk variabel motivasi konumen (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produl Nasi Babi Ma Nona, dan variabel persepsi konsumen (X2) menunjukkan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nasi Babi Ma nona. Variabel sikap kosumen (X3) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nasi babi Ma Nona. Dan hasil nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,285 atau 28,5%, sedangkan sisanya 71,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak menjadi fokus dalam penelitian ini. Artinya setelah melakukan penelitian maka diketahui 28.5% Keputusan Pembelian Nasi Babi Ma Nona dipengaruhi oleh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 15 Mar 2024 03:44
Last Modified: 15 Mar 2024 03:44
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/3367

Actions (login required)

View Item View Item