PENGARUH KEPRIBADIAN DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAPAP MINAT KEWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UKAW

RATU, Algan (2022) PENGARUH KEPRIBADIAN DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAPAP MINAT KEWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UKAW. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (56kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisi pengaruh antara kepribadian wirausaha dan pengetahuan kewirausahaan terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa strata-1 manajemen yang telah dan sedang mengambil mata kuliah kewirausahaan pada stambuk 2012-2013 Universitas Sumatera Utara. Teknik analisis yang digunakan adalah uji asumsu klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dibantu dengan SPSS for Windows. Pada uji asumsi klasik tidak terjadi masalah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepribadian Wirausaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berwirausaha, dan Pengetahuan Kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berwirausaha. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Kepribadian Wirausaha dan Pengetahuan Kewirausahaan berpengaruh secara simultan terhadap Minat Berwirausaha.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepribadian Wirausaha, Pengetahuan Kewirausahaan, dan Minat Berwirausaha.
Subjects: Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 24 Jan 2023 01:07
Last Modified: 24 Jan 2023 01:07
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/1540

Actions (login required)

View Item View Item