PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK UNILEVER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNILEVER: (Studi Kasus Pada Dutalia Swalayan Kota Kupang)

BAOK, Afrita (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK UNILEVER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNILEVER: (Studi Kasus Pada Dutalia Swalayan Kota Kupang). Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (56kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kelengkapan produk Unilever terhadap keputusan pembelian produk Unilever pada Dutalia Swalayan Kota Kupang. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei, data diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada 96 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernahberkunjungdan yang seadngberkunjungdanberbelanjaproduk Unilever padaDutaliaSwalayan Kota Kupang, sampel yang diambil ditetapkan berdasar karumus Rao Purba. Metode sampel yang digunakan adalah accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang pernah melakukan pembelian produk Unilever pada Dutalia Swalayan Kota Kupang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, Teknik analisis data menggunkan analisis linear berganda, kemudian data dianalisis menggunakan teknik uji regresi linear berganda berdasarkan alat bantu SPSS. Kualitas layanan dan kelengkapan produk Unilever terhadap keputusan pembelian produk Unilever pada Dutalia Swalayan Kota Kupang dan pengumpulan data tersebut diuji berdasarkan analisis menggunakan regresi linear berganda dengan hipotesis pertama diketahui bahwa variabel kualitas layanan memiliki nilai thitung5,326>ttabel1.986 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Karena thitung>ttabel dan tingkat signifikan< 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Unilever pada Dutalia Swalayan Kota Kupang, maka H0 ditolak dan Ha diterima, dengan demikian hipotesis penelitian terbukti kebenarannya. hipotesis kedua diketahui bahwa variabel kelengkapan produk Unilever memiliki nilai thitung3.201>ttabel1.986 dengan tingkat signifikan sebesar 0,002. Karena thitung>ttabel dan tingkat signifikan< 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa kelengkapan produk Unilever berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Unilever pada Dutalia Swalayan Kota Kupang, maka maka H0 ditolak dan Ha diterima, dengan demikian hipotesis penelitian terbukti kebenarannya. Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa: kualitas layanan dan kelengkapan produk Unilever secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Unilever pada Dutalia Swalayan Kota Kupang. Berdasarkan hasil uji F analisis regresi linear berganda maka dapat diketahui bahwa nilai Fhitung>Ftabel yaitu28.753>2.70, Karena nilai

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kelengkapan produk Unilever, keputusan pembelian.
Subjects: Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 03 Feb 2023 01:46
Last Modified: 03 Feb 2023 01:46
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/1493

Actions (login required)

View Item View Item