SERAN, Maria Yasintha Luruk (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DAN INOVASI PRODUK TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA TOKO ROTI BORNEO BAKERY. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (56kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (114kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (70kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Impelementasi Digital Marketing Dan Inovasi Produk Terhadap Peningkatan Penjualan pada Toko Roti Borneo Bakery dengan teknik pengambilan sampel peneliti menggunakan teknik Simple Random Sampling. Sehingga diperoleh sampel sebanyak 40 orang dari jumlah populasi sebanyak 40 karyawan. Teknik pengambilan data berupa menyebarkan kuesioner kepada seluruh Karyawan. sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 orang karyawan pada Toko Roti Borneo bakery. Nilai thitung 1.699>ttabel 1.687 maka H0 ditolak dan Ha diterima yaitu variabel Digital Marketing (X1) yaitu berpengaruh positif dan signifikan terhadap varibel Peningkatan penjualan (Y). nilai thitung 9.103>ttabel 1.687 maka H0 ditolak dan Ha diterima yaitu variabel Inovasi Produk (X2) yaitu pengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan Penjualan (Y). Nilai Fhitung sebesar 49.023 dengan nilai Ftabel adalah 3,24 sehingga nilai Fhitung>Ftabel atau 49,023>3,24 dan tingkat signifikan 0,000<0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, dapat disimpulkan bahwa variabel Digital Marketing (X1) dan Inovasi Produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Peningkatan Penjualan (Y) pada Toko Roti Borneo Bakery. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Digital Marketing dan Inovasi produk secara simultan dapat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan Penjualan Pada Toko Roti Borneo bakery. Berdasarkan perhitungan koefisien determinasi, dapat dilihat Nilai Adjusted R Square sebesar 0,711. Angka tersebut menunujukan bahwa sebesar 71,1%. Peningkatan Penjualan (Variabel terikat) dapat dijelaskan oleh variabel Digital Marketing dan Inovasi Produk. Sisanya 28.9% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Inovasi Produk Dan Peningkatan Penjualan |
Subjects: | Economic > Economy Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin UKAW |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 03:27 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 03:27 |
URI: | http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/1419 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |