PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ENGKI MOTOR OESAPA, KOTA KUPANG

MANEK, Viktoria Alfonsa Esni (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ENGKI MOTOR OESAPA, KOTA KUPANG. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (56kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)

Abstract

Berdasarka uraian latar belakang di atas, maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Harga, Lokasi dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Engki Motor Oesapa Kota Kupang Berdasarkan pokok permasalahan di atas, tujuan penelitian yang ingin dicapai adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Toko Engki Motor, untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada Toko Engki Motor, untuk mengetahui apakah kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Engki Motor Oesapa Kota Kupang Konsep teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah: a. Harga adalah sejumlah uang yang dibutuhkan untuk mendapatkan sejumlah produk tertentu atau kombinasi antara barang dan jasa. b. Lokasi merupakan salah satu faktor dari situasional yang ikut berpengaruh pada keputusan pembelian. c. Kelengkapan produk adalah keragaman produk yang menyangkut kedalaman, luas, dan kualitas produk yang ditawarkan juga ketersediaan produk tersebut setiap saat di toko. d. Keputusan pemebelian adalah tindakan dari konsumen untuk membeli produk baik itu berupa jasa ataupun berupa barang. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen atau pembeli dari Toko Engki Motor Oesapa Kota Kupang yang terpilih sebanyak 100 orang responden dalam penelitian ini. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan sebesar 100 orang responden. Data penelitian diperoleh dengan menggunakan metode survei berupa penyebaran kuesioner kepada responden. Data yang dibutuhkan berupa berupa data primer dan data sekunder. Penelitian ini menyimpulkan bahwa secara persial Variabel Harga diketahui berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Engki Motor Oesapa Kota Kupang, secara persial Variabel Lokasi diketahui berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Engki Motor Oesapa Kota Kupang, secara persial Variabel Kelengkapan Produk diketahui berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Engki Motor Oesapa Kota Kupang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Kelengkapan Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 03 Feb 2023 00:56
Last Modified: 03 Feb 2023 00:56
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/1409

Actions (login required)

View Item View Item