ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP PERSAINGAN BISNIS PADA CV TIARA INDAH AMDK WE’MON KABUPATEN MALAKA

HAITIMUK, Victorius M. K. L. (2022) ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP PERSAINGAN BISNIS PADA CV TIARA INDAH AMDK WE’MON KABUPATEN MALAKA. Undergraduate thesis, Artha Wacana Christian University.

[img] Text
01. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (341kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (56kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)

Abstract

Tujuan Penelitian yaitu :Untuk mengetahui bagaimana strategi penjualan dalam menghadapi persaingan bisnis pada AMDK. Yang menjad imanfaat akademik dan praktik yaitu Bagi akademik hasil penelitian ini diharapkan dapat menambah wawasan, sebagai bahan referensi untuk penelitian selanjutnya dan memberikan informasi yang berkaitan tentang strategi penjualan dalam menghadapi persaingan bisnis dan manfaat praktik yaitu Bagi perusahaan, penelitian ini dapat sebagai masukan atau informasi tambahan bagi perusahaan dan akan menjadi bahan perimbangan untuk menetapkan kebijakan dalam menghadapi persaingan bisnis. Yang menjadi konsep dalam penelitian adalah Periklanan (Advertising) dipandang sebagai kegiatan penawaran kepada suatu kelompok masyarakat baik secara lisan maupun dengan penglihatan tentang suatu produk, jasa atau ide. Penjualan pribadi ini berkaitan dengan penggunaan salesman untuk menjual produk suatu perusahaan.Sedangkan definisi Personal selling adalah interaksi antar individu, saling bertemu muka yang ditujukan untuk menciptakan, memperbaiki, menguasai atau mempertahankan hubungan pertukaran yang saking menguntungkan dengan pihak lain. Publisitas adalahp enempatan berupa artikel, tulisan, foto, atau layanan visual yang sarat nilai berita baik karena luar biasa, penting atau mengandung unsur-unsur emosional, kemanusiaan dan humor.Secara garis besar bertujuan untuk memusatkan perhatian terhadap suatu tempat, orang atau suatu institusi yang biasanya melalui penerbitan umum. Jadi publisitas informasi yang disebarluaskan kemasyarakat melalui media tanpa dipungut Biaya untuk meningkatkan permintaan. Promosi penjualan merupakan insentif jangka pendek untuk mendorong, mencoba atau membelis uatu produk. Bentuknya antara lain adalah pemberian sampel, kupon, hadiah dan lain sebagainya. Hasil perhitungan uji hipotesis t diketahui bahwa variabel Periklanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap PersainganBisnis pada CV Tiara Indah Kabupaten Malaka. Hal ini terlihat dari nilai thitung-0,001 yang lebih kecil dari ttabel sebesar 2,015 sehingga Ho diterima dan Ha ditolak, yang berarti bahwa variabel Periklanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Persaingan Bisnis.Hasil perhitungan uji hipotesis t diketahui bahwa variabel Penjualan Pribadi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Persaingan Bisnis bidang Produksi Air Mineral DalamKemasan. Hal ini terlihat dari nilai t hitung 0,396 yang lebih kecil dari t tabel sebesar 2,014 sehingga Ho diterima dan Ha ditolak, yang berarti bahwa variabel Penjualan Pribadi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Persaingan Bisnis. Disarankan bagi peneliti selanjutnya, agar dapat meneliti Lebih lanjut tentang variable Periklanan,Penjualan Pribadi, Publisitas dan Promosi Penjualan, penelitian ini dapat dijadikan sebagai referensi untuk penelitian mengenai analisis strategi penjualan dalam menghadapi persaingan bisnis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Periklanan (X1), Penjualan Pribadi (X2), Publisitas (X3), Promosi Penjualan (X4) dan Persaingan Bisnis (Y)
Subjects: Economic > Economy Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Admin UKAW
Date Deposited: 28 Nov 2022 04:27
Last Modified: 30 Nov 2022 04:06
URI: http://repo-ukaw.superspace.id/id/eprint/1311

Actions (login required)

View Item View Item